Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber

Tuesday, October 2, 2012


Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber - Untuk aliran modifikasi Japstyle, Bratstyle dan Brat Bobber kebanyakan menggunkan desain bagian tengah dibawah jok kosong atau terondol. Modifikasi Thunder 250 Bobber langsiran tahun 2001 ini memakai model jok kustom untuk aliran modifikasi ini, ciri utamanya simple dan tidak terlalu tebal. Langkah awal melucuti seluruh komponen bawaan motor dengan hanya menyisakan sasis dan mesin. Dimulai dengan mengganti kaki-kaki yang meliputi velg custom diameter 16 inch dengan lebar 3,5 dan 4,5 inch untuk depan dan belakang berpadu dengan ban Firestone Deluxe Champion 5.00-16.  

Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber 2012 - Lengan ayun pun dibuat mengandalkan pipa seamless 1,25 inch plus menggamit shock belakang copotan HD Sportster 883. Shock depan dirasa cukup menggunakan bawaan motor yang memiliki diameter 37 mm, hanya segitiga atas dan bawah diganti dengan segitiga custom yang lebarnya lebih 3 cm ketimbang segitiga standar. Sektor bodi diubah sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh David dengan ubahan yang menonjol di bagian tangki yang dibentuk ala tear drop. Menggunakan material plat galvanil 1,2 mm seluruh bagian bodi tersebut dibuat apik langsung di workshop Studio Motor Custom Bike. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber Terbaru 2012, dibawah ini. 










Kelar ubahan bodi giliran Komet Studio ambil bagian, laburan warna putih dengan stripping minimalis gold dibagian atas mengandalkan cat dan pernis labelan Sikkens membuat tampilan keseluruhan terkesan wet look dan lebih segar. Peranti-peranti pendukung dipasangkan pada pamungkas ubahan motor ini termasuk ubahan detail lainnya, stang custom ala drag bar, lampu-lampu aftermarket, serta laburan powder coating hitam serta polishing di bagian mesin dan juga di beberapa bagian lain semakin mengentaklan kesan resik di hasil akhir kustomisasi Thunder 250 ini. 

Spesifikasi Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber : 

Body Custom by STUDIO MOTOR 
Custom Bike Painting & Airbrush by KOMET Studio 
Velg Depan Custom 16X3.5 Inch + Firestone Deluxe Champion 5.00-16 
Velg Belakang Custom 16X4.5 Inch + Firestone Deluxe Champion 5.00-16 
Swing Arm Custom + Shock ex. HD Sportster 883 
Stang Custom Drag Bar 
Lampu Depan & Lampu Belakang Aftermarket 
Filter Udara TDR 
Rantai TK Japan 
Knalpot Custom by Jet Hot

Hasil yang sangat memuaskan menjadikan Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber diatas, banyak mendapat apresiasi banyak orang. Anda juga ingin motornya di cutom seperti itu? Silahkan anda datang ke Studio Motor.

Bagi anda yang ingin melihat bahasan yang lain, yang telah kami hadirkan. Silahkan anda menuju pada tema Modifikasi Satria FU Air Brush. Semoga menambah ide dan inspirasi kita semua dalam memodif motor kesayangan. 

free7 network twitter technorati