Modifikasi Honda CB 100 1976 Cafe Racer

Thursday, October 4, 2012


Modifikasi Honda CB 100 1976 Cafe Racer - Jenuh dengan tampilan yang biasam, kami hdarikan modifikasi yang layak dijadikan acuan. Modifikasi Honda CB 100 Café Racer yang saat ini sedang happening. Mengandalkan Honda CB 100 tahun 1976, rangka bawaan motor langsung diacak-acak. Modifikasi biasanya menggunakan bahan plat dan fiber glass mengerjakan model klasik atau cafe racer. Sekilas memang rangka yang diaplikasi Honda CB 100 dengan tampilan café racer ini tidak banyak ubahan. Biar lengan ayun ini bisa dipasang, areal rangka harus dibikin lebih lebar dimensinya. 

Modifikasi Honda CB Cafe Racer - Bentuk secara keseluruhan memang mengikuti aslinya Honda CB 100, tapi mulai dari areal komstir ke bagian rangka bawah sudah dicustom ulang. Lebar breket dudukan lengan pada rangka dibikin lebih melar, menyesuaikan lubang baut lengan ayun. Tidak perlu panjang lebar, mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda CB 100 1976 Cafe Racer Terbaru 2012, dibawah ini.






Meskipun aroma besutan balap jadul sangat kental terasa, namun Modifikasi Honda CB 100 1976 Cafe Racer harus patuh dengan aturan lalu lintas. Seluruh kelengkapan safety harap dipasang, mulai dari sein depan dan belakang sampai kaca spion yang nempel di ujung setang.

Untuk melihat model modif lainnya bisa anda buka pada tema modifikasi Honda CB jap style asal semarang. Dengan beragam aliran semoga menjadikan kita lebih banyak referensi saat memoles motor kesayangan. Semoga berguna dan terima kasih atas kunjungannya.

free7 network twitter technorati