Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda C70

Wednesday, June 17, 2015


Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda C70 - Trend motor klasik sedang naik daun, biasa orang menyebutnya Honda Pitung atau Unyil. Kali ini kami menghadirkan koleksi Modifikasi Motor Honda C70, yang kami kemas dan tampilkan secara apik nan menarik. Honda C70 langsiran tahun 70'an ini ada beragam model modif, biasanya sang modifikator memilih ala retro klasik. 

Gambar Modifikasi Honda C70 - Mempunyai bentuk yang unik, dengan konsumsi bensin yang sangat irit layak dijadikan motor harian. Selain irit BBM honda C70 ini juga terkenal kehandalan mesinnya. Untuk koleksi, bagi yang hobi mengoleksi motor klasik juga cocok. Untuk tahun 2013 diperkirakan harganya akan terus naik, karena banyak orang yang kesesmsem dengan Honda C70 ini. Sebagai pembanding silahkan anda lihat Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda C70 Terbaru 2012, dibawah ini. 

Modifikasi Honda C70 Hijau

Modifikasi Honda C70 Kuning

Modifikasi Honda C70 Retro Klasik

Modifikasi Honda C70 Drag

Modifikasi Honda C70 Retro



Modifikasi Honda C70 Putih

Modifikasi Honda C70 Biru



Sektor yang perlu diperhatikan adalah kesesuaian aksesoris dan penempatannya. Seperti pada jok bisa memakai jok pisah ala Honda C50. Untuk velg bisa menggantinya dengan Velg ukuran 14, juga dibalut ban yang disesuaikan dengan velg. Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda C70 banyak ragam dan model semoga bisa menjadi inspirasi kita semua. 

Untuk melihatan koleksi modif lainnya bisa anda lihat pada tema yang telah kami hadirkan beberapa waktu yang lalu dengan judul modifikasi honda c50 pispot. Silahkan berpartisipasi dengan mengirimkan hasil modifikasi motor anda, melalui menu diatas blog ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

free7 network twitter technorati