Modifikasi Vespa PTS 100

Saturday, September 8, 2012


Modifikasi Vespa PTS 100 - Kali ini kami akan membahas tentang modifikasi kendaraan roda dua jenis scooter, yaitu Vespa PTS 100. Banyak orang menyebut dengan Vespa imut, hal ini dikarenakan bodi nya yang memang kecil, di luar negeri Vespa semacam ini disebut Vespa Smallframe. PTS 100 merupakan produk PT Dan Motor Indonesia yang mendapatkan license pembuatan dari Piaggio Italia. Dia punya saudara kembar tapi tak serupa, yaitu Vespa PTS 90.

Modifikasi Vespa PTS - Angka yang tertulis merepresentasikan besar kubikasi mesin. Secara kasat mata, yang membedakan kedua jenis Vespa ini adalah emblem. Pada PTS 100 terdapat emblem “100 special” diatas taillamp, dan emblem “P 100 TS” di box bagasi kiri. Selain itu, speedometer PTS 100 mencapai angka 120 km/h. Ragam warna dan model bisa di aplikasikan saat modif vespa PTS 100 ini. Sebagai gambaran kami sajikan kumpulan Gambar Modifikasi Vespa PTS 100 Terbaru 2012, dibawah ini.






Permainan warna dan aksesoris akan menambah kesan retro seperti hasil Modifikasi Vespa PTS 100 diatas. Untuk itu diperlukan kejelian dan kreativitas agar hasil modif tidak mengecewakan. Anda pemilik scooter lain? Jangan risau anda bisa melihat hasil modifnya pada tema modifikasi vespa sprint. Untuk mendapatkan informasi tentang modifikasi motor terbaru, silahkan kunjungi blog ini secara berkala. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati