Modifikasi Motor Honda Beat Putih

Wednesday, September 5, 2012


Modifikasi Motor Honda Beat Putih - Trend modif terbaru dalam dunia otomotive juga menjalar pada scooter matic salah satunya Honda BeAT 2012, dengan beragam aliran dan tema. Modifikasi Honda Beat Putih bisa mengadopsi klep Sonic, tenaga motor seperti enggak ada drop-nya. Kalau diameter batang sih sama aja, mungkin materialnya yang beda.

Modifikasi Beat Putih - Klep Sonic yang diandalkan diputar kem berdurasi 262º. Tapi selain itu, dikombinasi lewat kompresi 12,8 : 1. Kompresi ini didapat dari pemakaian blok silinder set Kawahara piston 54,5 mm. Kalau standarnya tanpa papas kem, kompresi sudah main di 13,3 – 13,5 :1. Tapi, buat cari aman, dome piston dipapas sedikit-sedikit sampai dapat kompresi 12,8 : 1. Itulah sekilas tentang Honda BeAT modif yang mengandalkan klep Sonic. Dibawah ini ada kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Putih Terbaru 2012.




Diatas merupakan hasil Modifikasi Motor Honda Beat Putih dengan konsep yang sederhana tapi menghasilkan karya yang jempolan. Ingin melihat tema modif lainnya? Silahkan anda berkunjung pada tema Modifikasi Honda Beat Ring 17. Semoga bermanfaat dan menambah ide dalam memodif kendaraan roda dua anda.

free7 network twitter technorati