Modifikasi Yamaha Vixion Fairing Ninja RR

Tuesday, August 28, 2012


Modifikasi Yamaha Vixion Fairing Ninja RR - Kali ini kita akan membahas Modifikasi Vixion terbaru 2012, dari ibu kota Jakarta. Yamaha Vixion Modifikasi Fairing Ninja RR, bagi anda bikers dan mempunyai Vixion ada baiknya menyimak tema modif kali ini. Aksesoris, sparepart original, modifikasi custom Yamaha vixion sebagai acuan anda dalam memodif kuda besi agar kesan macho makin kentara.

Modifikasi Motor Vixion Fairing Ninja RR - Warna asli Yamaha Vixion Merah Maroon diganti dengan warna hijau milik Kawasaki Ninja RR. Headlam Projector mengadopsi rumah asli ninja RR dan HID Rumah asli ninja RR. Fairing Original Ninja RR Special Editon diaplikasikan agar kesan sport makin berasa, demikian njuga untuk setang jepit dan segitiga orisinil milik Ninja RR. Agar lebih detail mari kita lihat spesifikasi dan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Fairing Ninja RR Terbaru 2012, dibawah ini.



Berikut Spesifikasi Modifikasi Yamaha Vixion Fairing Ninja RR:

-Yamaha Vixion Merah Maroon.(Repaint Ninja Hijau) 2007, Oktober/ Warna STNK merah maroon.
-Headlam Projector rumah asli ninja RR dan HID Rumah asli ninja RR
-Fairing Original Ninja RR Special Editon( Tanpa Las Rangka dan tanpa Getar apikasi/tanpa Kedodoran)
-Rear Disk Brake Nissin PnP
-Underbone NUI Racing
-HID Type R (by TLC)
-Rear Fender Byson
-Front Fender Ninja 250 Replica
-Ninja RR Setang jepit + segitigaOriginal
- Tail Light Led By TLC
-komstir Baru ganti
-bensin oktan 92 gan (performance 92, pertamax, shell super)

Demikianlah hasil Modifikasi Yamaha Vixion Fairing Ninja RR milik bro TSEIMENT dari Bekasi. Menurut si empunya yamaha vixion tersebut akan dijual, untuk info lengkapnya silahkan hubungi Sms/Call. 085691919108. Dan untuk tema yang telah kita hadirkan bisa anda lihat pada tema modifikasi vixion street fighter. Atas kunjungan kami haturkan banyak terima kasih.

free7 network twitter technorati