Modifikasi Honda C90Z

Monday, August 27, 2012


Modifikasi Honda C90Z - Hadir kembali dengan Honda C90 motor terbaik era tahun 1970'an, langsiran pabrikan Honda. Honda C90Z Modifikasi dengan tema dan konsep yang beragam menjadikan motor klasik ini semakin disegani kala ditunggangi para pemiliknya. Bila anda yang mempunyai motor C90Z ada baiknya menyimak sajian beragam model dan bentuk yang aplikatif.

Modifikasi Motor Honda C90Z - Biarpun motor lawas kita tidak mau kalah dengan tampilan motor sekarang yang lagi ramai aliran streetfighter (SF) ada juga model cafe racer. Karena motor tua dan gaya SF, faktor detail harus diperhatikan, jangan asal-asalan. Untuk desain bodi belakang, memakai gaya jadul dan berbeda dengan aliran modif khas WJS yang suka buntut buntung. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Honda C90Z Terbaru 2012, dibawah ini.





Dengan hadirnya Modifikasi Honda C90Z untuk kawula muda bisa mengenal dan mengetahui sejarah motor tua nan klasik di tanah air. Ada juga motor klasik tema yang telah kami hadirkan beberapa waktu yang lalu yaitu modifikasi honda c700. Semoga dengan menjamurnya para modifikator menjadi lebih beragam dan menambah inspirasi kita dalam dunia modifikasi motor terbaru.

free7 network twitter technorati