Yamaha : New Scorpio 2011 225CC VS New Vixion 2011

Sunday, August 7, 2011


New Scorpio 2011 225CC VS New Vixion 2011

2011 Yamaha New Vixion

no offense neh gan buat penunggang pio...
tapi ane pernah ngetest di jalan danau sunter dari arah kemayoran ke danau sunter itu track lurus nya mayan panjang...
ane ngetest motor ane vixion dengan kondisi standard sama scorpio temen ane...
yang ane rasain neh... emang pas putaran bawah scorpio menang gan... gigi 1,2,3 dia masih unggul... vixion kalah di limiter... tapi klo udah sampe gigi 4 dan 5...
ente boleh ngetest di adu track lurus gan.. scorpio ane tinggal jauh...

emg banyak gan yang nyepelehin vixion... karna cc yang kecil dan irit...
irit blum tentu boyo gan... ane dah buktiin....
cc juga gak gitu nunjang klo dah di lapangan...
vixi ane pernah nyampe top speed 130 kpj
tapi ente jgn bangga dengan top speed nya gan... ente harus liat seberapa cepat motor ente dapet top speed di angka 130...
itu baru kencang...
percuma klo top speed gede tapi butuh waktu yang lama...
thx...
by:tpreslie
2011 Yamaha New Scorpio

free7 network twitter technorati