Gambar Modifikasi Motor : Suzuki Thunder 2006 - Sport Extreme 2011

Sunday, August 7, 2011


2006 Suzuki Thunder Photo Gallery


Jual thunder 125 modif MURAH GAN ane turunin harga,!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 6.800.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
Permisi saya mau jual thunder saya keadaan second
Spesifikasinya:
*Stang jepit
*Knalpot nobi
*batok kepala satria (ada juga fering cbr)
*monoshock + armnya (yang asli masih ada)
*Ban depan belakang Tubles,,
MUrah gan ane kasih harga

surat-surat lengkap:bpkb,stnk

Silakan liat:
ane tinggal di daerah kelapa gading
kalo minat hubungin 08989039559
atau message k fb email pasukan_sunter@yahoo.com
Ane jual cuman 6.800.000
ane terima cuman CODan


ane jual mw coba beli minerva ,,,buat ta,mbah uang muka

free7 network twitter technorati